Senin, 16 Januari 2017

Zayn Malik dan Taylor Swift Syuting Video I Don't Wanna Live Forever, Ini 5 Bocorannya


Foto: Instagram/ @zaynmalik @taylorswift

Seperti yang sudah pernah femina beritakan sebelumnya bahwa Zayn Malik dan Taylor Swift berkolaborasi untuk soundtrack film Fifty Shades Darker. Sebulan berlalu dari pengumuman tersebut, keduanya kembali membuat berita dengan syuting video klip dari lagu berjudul I Don't Want to Live Forever. Berikut tujuh bocorannya yang dilansir dari The Sun.
 
  1. Syuting video klip lagu yang ditulis oleh Taylor Swift, Sam Dew, dan Jack Antonoff ini dilakukan minggu lalu di London, Inggris. Tepatnya di Hotel St Pancras Renaissance.
  2. Ada adegan-adegan pengrusakan yang dilakukan Zayn di video klip ini, di antaranya adalah melempar lampu ke dinding dan merobek-robek bantal. Bukan hanya Zayn, Taylor juga melakukan hal yang sama. Dia membakar tirai dan menghancurkan kaca di kamar mandi.
  3. Untuk keperluan adegan membakar tirai, pihak hotel sudah mematikan alarm agar tidak harus melakukan proses evakuasi di hotel yang per malamnya mematok tarif 2.500 pondsterling atau sekitar 41 juta rupiah ini.
  4. Taylor terbang dari Nashville, Amerika Serikat dengan pesawat jet pribadinya. Sebuah sumber mengatakan bahwa setelah selesai syuting, Taylor langsung terbang dan tidak sempat untuk hang out dengan Zayn.
  5. Belum dapat dipastikan kapan video klip ini akan tayang namun filmnya sendiri sudah bisa ditonton pada 10 Februari 2017. (f)
  6.  
http://www.femina.co.id/celebrity/zayn-malik-dan-taylor-swift-syuting-video-i-don-t-wanna-live-forever-ini-5-bocorannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar