Senin, 16 Januari 2017

Kendall Jenner Mengajak Millennial Memikirkan Masa Depan Amerika



Foto: Instagram/@kendalljenner, @voteyourfuture, @leonardodicaprio, @annehathaway

Menjelang pemilihan umum Presiden Amerika Serikat pada tanggal 8 November 2016 mendatang, media sosial tidak luput digunakan sebagai ajang promo. Beberapa selebritas bahkan digandeng oleh organisasi Vote Your Future agar dapat menggerakkan warga AS untuk menggunakan hak pilihnya.

Kendall Jenner yang dianggap mewakili generasi Millennial pun memasang video ajakan #VoteYourFuture berdurasi 14 detik di akun Instagram-nya.

“Kita adalah Millennial. Kita generasi yang punya kekuatan, karena kita adalah salah satu generasi terbesar saat ini. Kita harus benar-benar memanfaatkan kekuatan itu untuk pergi ke luar dan memilih,” ujar adik dari Kim Kardashian ini.
 
Leonardo DiCaprio dan Anne Hathaway pun mengunggah video untuk mengajak semua orang agar lebih peduli terhadap masa depan Amerika. “Saya tidak mungkin memercayai pemimpin yang tidak memercayai komunitas ilmu pengetahuan,” kata Leo. Sementara Anne menegaskan bahwa setiap pemilu berbeda dan dihitung. “Jika kamu marah, saatnya memilih. Jangan mau menerima pilihan orang lain,” kata aktris Les Misérables ini.

Josh Hutcherson, Kate Hudson, Emma Stone, dan Olivia Wilde yang sedang hamil tidak ketinggalan ikut merekam video. Versi mereka juga bisa dilihat melalui akun Instagram @voteyourfuture atau web Voteyourfuture.us demi perubahan ke arah positif. Kira-kira siapa lagi yang bakal menyusul ya? (f)


http://www.femina.co.id/celebrity/kendall-jenner-mengajak-millennial-memikirkan-masa-depan-amerika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar