Senin, 16 Januari 2017

Niall Horan Rilis Single Solo, Liriknya Tentang Selena Gomez?



30 Sep 2016

Foto: Instagram/@niallhoran, Screenshot NiallHoranVEVO

 
Sejak One Direction vakum pada awal tahun, masing-masing anggotanya berlomba-lomba menyatakan akan merintis karier sebagai penyanyi solo. Mereka dikabarkan akan menyusul Zayn Malik yang sudah lebih dulu sukses tampil solo. Di antara mereka, Harry Styles dan Liam Payne yang sudah mengumumkan rencana mereka sebelumnya. Ternyata, Niall Horan yang lebih dulu merilis single solo. Niall telah merilis single solo pertamanya berjudul This Town, Kamis (29/9), di bawal label capitol Records (Universal Music Indonesia di Indonesia)

Dirilisnya single ini cukup mengejutkan karena selama ini Niall tidak tampak atau menceritakan kesibukannya menyiapkan karier solonya. Bahkan, dilansir dari BBC.com, Niall merahasiakan pembuatan lagunya ini, juga tidak memperdengarkan dulu pada anggota One Direction lainnya.

Ternyata, melalui akun Twitternya kemarin, Niall mengumumkan dirinya selama ini sudah sedang sibuk mengerjakan proyek solo dan telah merampungkan satu lagu. Dirilisnya single solo ini ternyata cukup disambut hangat.



Para anggota One Direction lainnya pun mengucapkan selamat kepada Niall melalui akun twitter mereka masing-masing.





Lagu This Town sendiri kental dengan irama akustik yang syahdu dan liriknya ditulis oleh Niall, dibanti Jamie Scott—salah satu pencipta lagu-lagu hits One Direction sepert Story of My Life. Mengambil ‘jalur’ yang mirip dengan musiknya Ed Sheeran.

Dan, lirik lagunya sendiri tentang seseorang yang masih susah move on melihat mantannya berhubungan dengan orang lain. Karena itu, dari HollywoodLife.com, diduga lagu ini bercerita tentang Selena Gomez yang pernah dikabarkan dekat dengannya dalam waktu singkat. Salah satu liriknya berbunyi, “And I want to tell you everything, the words I never got to say the first time around.” Apakah mungkin lirik tersebut karena Niall menyesal tidak melanjutkan usaha pdktnya dengan Selena?

Namun, kepada Radio 1 (BBC.com), Niall mengungkapkan bahwa lagu tersebut memiliki makna ganda. Yang pertama adalah tentang kenangan tentang seseorang (wanita) di kota asal kita yang pernah mengisi hati dan akan selalu diingat begitu kembali ke kota tersebut. Dan, yang kedua adalah tentang kota itu sendiri.

Apa pun isi liriknya, bisa dibilang single pertama Niall ini sukses. Dalam waktu beberapa jam, single ini berhasil menjadi no. 1 pada tangga lagu real-time Billboard+Twitter Trending 140, serta menjadi teratas pada tanggal lagu iTunes di 20 negara. Congrats, Niall! (f)


Meiranie Nurtaeni

http://www.femina.co.id/celebrity/niall-horan-rilis-single-solo-liriknya-tentang-selena-gomez-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar