Senin, 16 Januari 2017

4 Tanda untuk Segera Pindah Kerja



Jangan hanya karena takut mengambil risiko, Anda jadi enggan keluar dari comfort zone. Padahal banyak banget peluang-peluang luar biasa di luar sana! Jika menemukan tiga dari empat poin berikut saat bekerja, sebaiknya Anda segera resign, deh.

Tidak ada perkembangan karier
Tidak ada perkembangan signifikan dari segi gaji atau pun jabatan di tempat Anda bekerja. Yang dikerjakan juga itu-itu saja sehingga tidak ada input baru yang dapat mengembangkan wawasan maupun menantang Anda.

Terlalu nyaman
Suasana kantor yang nyaman tentunya membuat mood bekerja semakin baik. Namun yang jadi problem, jika Anda terlena dan bekerja ‘seadanya’. Tanpa disadari, kemampuan Anda hanya ‘seadanya’ juga.

Polemik di kantor
Ada begitu banyak polemik di kantor. Termasuk di antaranya adalah memperebutkan jabatan, kondisi perusahaan nggak stabil, teman-teman kantor yang terlalu ikut campur masalah pribadi, bahkan atasan yang tidak kompeten. Alhasil Anda jadi nggak fokus dalam bekerja, deh.

Tawaran lain
Ada peluang lain yang bisa memberikan pengalaman kerja yang lebih baik kenapa ditolak? Pun kalau dihitung-hitung Anda sudah cukup lama bekerja di tempat sekarang. Selagi masih ada kesempatan untuk mengaktualisasikan diri, tinggalkan yang lama dan ambil yang baru! (ESP/FOTO:FOTOSEARCH)
http://www.femina.co.id/karier-&-uang/4-tanda-untuk-segera-pindah-kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar