Senin, 21 November 2016

6 Karakter Utama "My Little Pony: Friendship Is Magic"


  • Twilight Sparkle - Twilight Sparkle merupakan pemimpin atau tokoh sentral dari serial kartun ini yang berdasarkan dari My Little Pony generasi pertama yaitu unicorn toy Twilight, dia juga tokoh yang pertama kali muncul dalam awal-awal season My Little Pony generasi ke empat. Karakter ini memiliki tubuh berwarna ungu dengan surai perpaduan warna biru dongker, indigo dan magenta. Karakter ini digambarkan memiliki sifat pintar, patuh dan dia suka sekali membaca buku sehingga dia cakap dalam mempelajari ilmu sihir unicorn seperti levitasi, teleportasi, dan penciptaan medan gaya. Dia memiliki hewan peliharaan seekor burung hantu yang bernama "Owlowiscious". Elemen yang dimiliki Twilight Sparkle adalah element of magic atau elemen keajaiban.

  • Rainbow Dash - Rainbow Dash adalah kuda pegasus dengan tubuh berwarna biru langit
    dengan surai berwarna pelangi. Karakter ini berdasarkan dari My Little Pony generasi pertama yaitu Firefly toy. Karakter ini memiliki sifat berani, tegas, tomboy dan kesetiaan terhadap temannya sangat tinggi sekali. Dia bekerja sebagai pengendali cuaca atau pawang hujan di Ponyville. Dia juga memiliki hewan peliharaan seekor kura-kura yang diberi nama "Tank" dan Rainbow Dash adalah salah satu kuda pegasus yang mampu terbang dengan sangat cepat di langit sehingga dia mampu menciptakan fenomena Rainboom. Elemen yang dimilikinya adalah element of loyalty atau elemen kesetiaan.

  • Pinkie Pie - Pinkie Pie yang memiliki nama lengkap (Pinkamena Diane Pie), dia adalah earth pony berwarna merah muda.  Karakter ini berdasarkan dari My Little Pony generasi ke tiga dengan nama yang sama. Dia bekerja sebagai konsultan perencana pesta di Sugarcube Corner,
    selain itu dia juga bekerja sebagai pembuat roti dan bekerja di toko permen di Ponyville. Dia juga mempunyai hewan peliharaan seekor bayi buaya yang diberi nama "Gummy". Karakter Pinkie Pie sendiri adalah karakter yang ceria, humoris, enerjik, hiperaktif dan cakap dalam berbicara. Elemen yang dimilikinya adalah element of laughter atau elemen Keceriaan/elemen tawa.

  • Fluttershy - Fluttershy merupakan kuda pegasus berwarna kuning dengan surai merah muda yang panjang menjuntai. Karakter ini berdasarkan dari My Little Pony generasi pertama yaitu earth pony Posey. Dilihat dari namanya, sudah jelas karakter ini memiliki sifat pemalu, lembut, gaya bicaranya kalem, dan dia penyayang binatang serta pecinta lingkungan. Meskipun dia terlihat memiliki banyak hewan peliharaan di rumahnya namun hewan peliharaan seekor kelinci yang diberi nama "Angel Bunny" adalah peliharaan favoritnya.  Elemen yang dimilikinya adalah element of Kindness atau elemen kebaikan.
  • Rarity - Rarity adalah kuda unicorn berwarna putih dengan surai keriting berwarna ungu. Karakter ini berdasarkan dari My Little Pony generasi pertama yaitu ponies Glory dan Sparkler. Dia adalah pecinta fesyen atau fashionista dan dia mengembangkan bisnis butik di Ponyville dengan nama Carousel Boutique. Meskipun dia kadang-kadang mudah putus asa dalam bisnisnya, namun dia dengan murah hati dan terus berusaha untuk terus berinovasi menciptakan gaun yang pas dengan inner beauty pemakainya. Dia memiliki hewan peliharaan seekor kucing persia yang diberi nama "Opalescence" dan biasanya dipanggil "Opal" saja. Elemen yang dimiliki Rarity adalah element of generosity atau elemen murah hati atau elemen kedermawanan.
  • Applejack - Applejack adalah earth pony berwarna oranye dengan surai berwarna kuning pirang yang diikat. Dia digambarkan sebagai sosok farm girl yang suka memakai topi koboi. Dia bekerja sebagai petani apel di perkebunan Sweet Apple Acres di Ponyville. Karakter Applejack sendiri adalah karakter yang jujur, pekerja keras dan mudah dipercaya. Dia memiliki hewan peliharaan seekor anjing yang diberi nama "Winona". Elemen yang dimiliki Applejack adalah element of honesty atau elemen kejujuran.


Sumber:
https://id.wikipedia.org/wiki/My_Little_Pony:_Friendship_Is_Magic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar